Tukul Ikhlas ‘Bukan Empat Mata’ Distop Sementara

http://triomotor.co.id/files/u7/tukul-4mata.jpg


Untuk kedua kalinya acara variety show yang dibawakan Tukul kembali mendapat sanksi dari KPI Pusat. Yang pertama ‘Empat Mata’, lalu kini ‘Bukan Empat Mata’ yang distop sementara. Tukul pun mengaku tak kecewa dan mengikhlaskannya.


“Saya ngikutin aja apa keputusan KPI, nggak kecewa, ikhlas saja. Saya pokoknya nurut saja sama KPI,” ujar Tukul saat berbincang dengan detikhot lewat telepon, Rabu (10/6/2009).


Tukul juga tak ingin menyalahkan personel Kangen Band yang melontarkan kata-kata alat kelamin pria di acara ‘Bukan Empat Mata’. Salah satu sebab ‘Bukan Empat Mata’ distop KPI karena perkataan personel Kangen Band tersebut.


“Itu sih latah saja kok,” imbuhnya.


Saat ditanya apakah Tukul merasa didiskriminasi karena ada acara musik di sebuat televisi swasta yang presenternya menyebutkan alat kelamin pria namun tidak mendapat sanksi, pelawak berambut cepak tersebut tak merasa demikian. “Ah nggak ah, biarkan nanti masyarakat yang menilai, masyarakat kita sudah cerdas kok,” tuturnya.


Selama acara ‘Bukan Empat Mata’ cuti, Tukul akan introspeksi diri. Dirinya juga mengaku belum mengetahui apakah ‘Bukan Empat Mata’ akan mengubah formatnya atau tidak. yahoo.com

source:----------------------------------------------
http://unik77.blogspot.com/2009/06/tukul-ikhlas-bukan-empat-mata-distop.html

Artikel Terkait Lainnya



1 Response to "Tukul Ikhlas ‘Bukan Empat Mata’ Distop Sementara"

faizz Says :
19 Juni 2009 22.20

sing sabar mas tukul

Poskan Komentar