Obama Tepuk Lalat Pas Lagi Wawancara

Presiden Obama Lagi Mangkel Ama Ulah Lalat dan Ditimpuk tuh lalat
Inilah berita yang menurut Irfan paling berkualitas, diantara berita-berita lainnya yang membuat kepala kita berdengung-dengung (sakit kepala) akibat terlalu banyak dibohongi atau membohongi diri sendiri..
Pas nemu nih artikel gw sempet bingung kok ada ya?? ah boongan kali, dan terus belum sempet posting gw nyoba donlot dulu video youtube-nya, ternyata eh ternyata beneren dah hehe,

Mungkin inilah Presiden di dunia yang pertama kali menepuk lalat ketika dia sedang diwawancarai. Untuk melakukan hal-hal yang diluar prosedur atau tindakan-tindakan tidak formil, atau yang sebagian dari kita enggan dan cenderung cuek seakan tidak terjadi apapun, padahal kita sangat terganggu dibuatnya, dan menganggap hal ini 'memalukan' kadang merupakan hal yang tidak semestinya atau sangat konyol untuk kita lakukan, tapi tidak bagi Obama, dengan santainya saat ia diwawancara oleh saluran tivi ternama CNBC Obama yang merasa terganggu oleh kehadiran tamu baru yang tidak diundang "lalat", lantas sibuk mencoba membunuh lalat yang menghinggapinya (jangan-jangan Mister Obama belum sempet mandi ya? hahaha), terlihat dia begitu antusias untuk mencoba memperangkap si lalat agar tenang menghinggapinya dan kemudian dengan gesitnya si presiden serta merta menepuk si lalat dengan begitu keras, hingga suara tepukan tersebut dapat membuat seseorang yang lagi mengantuk kembali segar dan tertawa ngakak..hahahhahaha

Bagi saya ini merupakan suatu pelajaran berharga bagi kita, untuk jujur dalam segala hal, kapanpun dan dimanapun kita berada, justru kebohongan.. hanyalah akan membuat seseorang tersiksa, dan tidak ada yang mereka bohongi kecuali membohongi diri sendiri, kocak juga neh pak presiden, calon presiden Indonesia yang sanggup kaya gini kira-kira siapa yak.. ? ada yang tahu?? , mungkin guwa kali . ahaa



Artikel Terkait Lainnya



2 Responses to "Obama Tepuk Lalat Pas Lagi Wawancara"

Anonymous Says :
21 Juni 2009 17.26

dragonfly : oh, gosh.. i die..! :D

Maroon Grace Lady Says :
21 Juli 2009 01.02

haha
sby juga tuh! =)

betewe visit my blog juga ya bro,,
nesyarsenalgirl.blogspot.com
makasiey,, =)

Poskan Komentar