Kekerasan Pelajar di negara Amerika

Ternyata kekerasan pelajar tidak hanya terjadi di negara kita saja. Di Amerika bahkan lebih parah lagi. Hal ini menimpa pada pelajar berumur 13 tahun di sekolah Walker Middle School, in southern Tampa, Florida. Anak laki-laki tersebut di sodomi oleh 4 orang anak laki-laki antara lain Randall John Moye, 14; Raymond A. Price-Murray, 14; Lee Louis Myers, 14; and Diamante J. Roberts, 15.


art.lee.myers.gov


Lee Louis Myers, 14.Salah satu tersangka



Hal ini bermula saat terjadi perkelahian di lapangan sepakbola sekolah mereka. Namun saat itu berhasil dihentikan oleh salah satu guru. Tanpa diketahui oleh guru tersebut, ternyata perkelahian berlanjut di dalam gudang sekolah.


Sang korban dilecehkan secara seksual oleh ke empat anak laki-laki tersebut. Korban,13 tahun, di sodomi oleh mereka dengan menggunakan batang sapu dan tongkat untuk bermain hoki. Korban berteriak, menangis dan meminta tolong agar mereka berhenti. Dia juga berharap orang-orang disekitar gudang sekolah datang menolongnya, tapi apa daya karena faktor senioritas, temen sekelasnya hanya bisa terdiam dan tidak mampu menolong.

Perlu waktu 2 bulan, agar kasus ini bisa dibawa ke pengadilan. Hal ini disebabkan tidak adanya keberanian para siswa, khususnya teman sekelas sang korban, untuk mengungkapkan kejadian yang memilukan ini.

Semoga hal ini tidak menimpa pada pelajar Indonesia. Stop Kekerasan dalam kehidupan.

source:----------------------------------------------
http://gila-naruto.blogspot.com/2009/06/kekerasan-pelajar-di-negara-amerika.html


Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Kekerasan Pelajar di negara Amerika"

Poskan Komentar