Gadis Beijing yang Punya Rambut Lebih Panjang Dari Badannya

Wang Qing, tinggi badannya 1.59 M, Rambutnya 1.7 M

Wang Qing, tinggi badannya 1.59 M, Rambutnya 1.7 M



Setiap orang di Jalan West4th di Beijing tahu gadis dengan rambut panjang, Wang Qing. Tingginya hanya 159 cm, tapi rambutnya lebih panjang dari ketinggian tubuhnya, mencapai 170 cm


Dalam wawancara dengan reporter, Wang Qing melepaskan rambutnya yang semula diikatnya, yang kemudian jatuh bagaikan air terjun ke lantai. Rambutnya cukup berat, karena tebal dan juga tanpa ujung bercabang.


Seorang tetangga mengatakan bahwa Wang sangat terkenal di kampungnya. Dia suka menyisir rambutnya. Beberapa turis mengikutinya untuk meminta izin agar dapat berfoto bersama dengannya. Setiap orang yang lewat selalu terkagum-kagum melihat rambut panjangnya.


Kekaguman orang membuat Wang merasa bangga, namun ia juga menemui beberapa kesulitan. Dia membutuhkan bantuan keluarganya seminggu sekali untuk keramas, yang membutuhkan setidaknya satu jam. “Saya butuh banyak shampoo”, ujarnya. Sekitar satu botol shampoo ukuran 800 ml habis dipakai untuk 4 X keramas. Saya butuh shampoo 10 X lipat banyaknya daripada orang lain.”


Setiap hari ia harus menghabiskan waktu dua jam berdiri di kursi untuk menyisir rambutnya.


Tips rambut panjangnya, ialah dia tidak pernah ke salon kecantikan untuk mencuci rambut, juga tidak memakai hair conditioner (pelembab) dan pengering rambut. Dia tidak memakai bantal selama 16 tahun juga. “Aku suka makan sayur”, katanya. “Mungkin rambutku bisa tumbuh begitu panjang karena aku banyak sekali makan sayur”


Wang semula mempunyai berat badan 80 kg, tapi menurun sampai 55 kg. Dia khawatir kalau badannya bisa kekurangan gizi karena rambutnya mengkonsumsi banyak nutrisi. Selama beberapa tahun belakangan ini, dia memotong rambutnya sedikit tiap bulan, dan kini berpikir untuk memotongnya pendek saja. Dia telah mencari-cari di internet dan membaca berita mengenai seorang wanita yang punya rambut 3 meter kemudian menjualnya seharga 30,000 yuan (3800 US Dollar). Dia bilang dia juga mau menjual rambutnya dengan harga pantas kepada siapapun yang ingin memilikinya. Anda berminat?

source:----------------------------------------------
ERABARU.OR.ID

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Gadis Beijing yang Punya Rambut Lebih Panjang Dari Badannya"

Poskan Komentar