Aneh ada Kota Yang Tidak Memiliki Angka 12,13,14




Angka 13 dianggap oleh sebagian orang sebagai angka sial. Kota Palmerston North yang berada di Selandia Baruadalah salah satu kota yang mempercayai anggapan itu. Dan demi menangkis segala kesialan yang mungkin akan terjadi, angka 13 disingkirkan dari deretan angka.


Kebijakan tidak biasa ini diambil agar orang-orang yang memiliki phobia dengan angka 13 tidak lagi takut untuk membeli rumah dengan angka yang dianggap sial itu, tertulis di kotak pos mereka.


Tidak hanya angka 13, kota ini juga mengeluarkan kebijakan untuk menghilangkan dua angka lainnya yaitu 12 dan 14. Mereka meyakini bahwa kedua angka tersebut juga akan menularkan nasib sial karena berdampingan dengan angka 13. Jadi tidak perlu heran jika suatu saat Anda mengunjungi kota Palmerston North dan tidak menemui rumah dengan nomor 12, 13 dan 14.


Peraturan yang dibuat oleh pemerintah setempat ini sempat menuai kontraversi, karena tidak semua penduduk mempercayai mitos tersebut.


Salah satu warga yang tidak mempercayainya adalah Basil Buckley. Lelaki berusia 92 tahun ini menganggap kebijakan tersebut sebagai omong kosong. Dia mengatakan bahwa sudah hampir 40 tahun dirinya tinggal di sebuah rumah bernomor 13, namun hingga kini kondisinya masih dalam keadaan baik dan tidak ada kejadian buruk yang menimpanya


source:----------------------------------------------
http://tidakmenarik.wordpress.com/2009/06/01/aneh-ada-kota-yang-tidak-memiliki-angka-121314/

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Aneh ada Kota Yang Tidak Memiliki Angka 12,13,14"

Poskan Komentar