Kepengen jadi "Hero" ?

"Hero", satu kata yang sering diangkat di tema-tema film-film layar lebar di hollywood sono. Seorang "Hero" atau pahlawan sering dikaitkan dengan seseorang yang mempunyai kemampuan luar biasa diatas rata-rata kemampuan manusia pada umumnya, dan cenderung peduli terhadap penderitaan, ketertindasan orang-orang tak berdaya, serta rela mengorbankan hidupnya demi kepentingan orang banyak., selalu dihadapkan dengan musuh-musuh yang tak kalah kemampuannya. kadang kekuatan mereka sangat bertentangan dengan akal sehat serta hukum alam, seperti bisa menentang hukum gravitasi yaitu mampu terbang diangkasa layaknya burung. atau bisa menghilang dari pandangan mata, serta banyak lagi hal-hal yang membuat mereka-mereka para hero ini menjadi terlihat istimewa diantara lainnya. Banyak sekali hal-hal yang memicu hingga orang-orang yang tadinya biasa saja tiba-tiba menjadi seorang hero, diantaranya adalah karena hasil dari percobaan laboratorium yang secara sengaja atau tidak mempengaruhi fungsi serta kemampuan pada bagian tubuh seseorang, atau karena menggunakan benda yang memiliki kekuatan luarbiasa, atau si "hero" ini berasal dari makhluk luar angkasa seperti "Superman".

Walaupun ini semua cuma khayalan manusia untuk sekedar menghibur diri dari kepenatan serta kesibukan diluar sana, namun ada kecenderungan hal ini nantinya (mungkin tidak terlalu lama lagi) akan terwujud baik disengaja atau tidak, pertama dengan teknologi yang semakin berkembang begitu pesat, dan kedua sudah banyak bukti dimana bermunculannya fenomena-fenomena alam yang hingga sekarang belum bisa terjawab oleh sains.

Sekedar bertanya pada diri, apakah kita bisa menjadi seorang "Hero" tanpa harus memiliki kemampuan super atau istimewa ?, jawabannya adalah "Ya", kenapa tidak.. tidak mesti harus bisa terbang, tidak mesti bisa mengalahkan ratusan orang dengan tangan kosong, cukuplah yakin akan kemampuan diri sendiri, bisa membuat orang lain bahagia, memberikan yang terbaik pada siapapun , dimanapun dan kapanpun adalah hal yang sangat luarbiasa sekali dari sekedar seorang yang biasa, seorang yang biasa hanya diam, menunggu keberuntungan akan datang dan tak akan pernah kunjung datang, senang ikut tertawa disaat orang lain juga tertawa, dan hanya sibuk dengan kesenangannya pribadi..


Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "Kepengen jadi "Hero" ?"

Poskan Komentar