My Hobbies are Created & Modified

1 The Barasakti














Tokoh hero ini bukan hanya sekedar bisa menumpas kejahatan, tapi juga piawai dalam membuat sate.. (apa hubungannya..?? ; bara=pemanas buat sate..hehe)
Yah.. ini merupakan hasil yang cukup memuaskan sekaligus memilukan, memuaskan karena gua hampir menghabiskan malam-malam indah guwa selama 2 hari nonstop (begadang..bro) untuk ngebikin nee moodel biar semirip mungkin ma gue (mmhh.masih gantengan guwa kok) dan akhirnya jadilah makhluk tak bernyawa ini.. dan yang memilukan karena nih model sebenarnya buat ngerampungin sebuah film animasi 3 dimensi yang rencananya bakal dirilis bareng sohib-sohib di LP3I, namun berhubung kita masing-masing masih harus belajar dan belajar demi tugas-tugas kampus yang mahanumpuk serta kesibukan nyambi gawe juga (khususnya ane), akhirnya mimpi tinggal mimpi..
Pa mau dikato.... mungkin lain waktu.. insya allah


2 "LIMITV" Go Public




















Walaupun nggak bener-bener go Publik tapi LIMITV (paling enggak) go blogworld.. merupakan salah satu kebanggaan kami khususnya anak IM LP3I Pasar Minggu angkatan 2006.. yang telah bisa menghasilkan sebuah produk buletin kampus walaupun cuma tayang 1 season (tepatnya 1 episode) ..



3 Free Amazing Laptop.. interested?? c'mon.. but ALOY-XT is the solution






















4 Rumah Pak Zeky





















4 Rumah Bu Sri

















"Baiti jannati", "home sweet home ..... mmmm ini merupakan rancangan rumah bikinan guwa yang pertama kali (tapi idenya dari bos.. Arsitek, Bu Fika namanya, thanx Bu...) yang dibeli sama orang...

Artikel Terkait Lainnya



0 Responses to "My Hobbies are Created & Modified"

Poskan Komentar